Pages

Minggu, 08 September 2013

Ucapan Selamat Tidur Romantis

Ucapan Selamat Tidur Romantis - Merupakan ungkapan seseorang kepada orang yang sangat dicintainya dengan kata-kata yang penuh dengan rasa cinta dan sayang. Tak pernah dipungkiri bahwa mencintai seseorang itu akan menjadikan hari-hari kita akan menjadi lebih indah, karena hati kita selalu berada dalam kebahagiaan dan selalu senang, mungkin kalau tak makan seminggupun tak akan terasa lapar kalau kita berada di samping orang yang kita cintai.  

Sebuah ucapan selamat malam menjelang tidur tidak akan terasa sempurna jika ketika mentari berseri anda tidak mengucapkan ucapan selamat pagi untuk ke kasih pujaan anda maka, lengkapilah hari demi hari yang akan anda lalui dengan mengucapkan ucapan terindah setiap pagi dan malam hari




" Ku kirim kata-kata indah untuk jadi penenang dalam tidurmu,,
Ku kirim doa untuk menjagamu di sepanjang tidurmu,,
Selamat tidur sayangku,,
Semoga bermimpi indah,,"

" Terkadang aku telat bangun, telat berangkat kuliah, telat makan, telat minum, tapi aku gak mungkin telat untuk ngucapin selamat tidur my sweet heart "

" Sambutlah malam dengan penuh senyuman, tidurlah sayang jangan kau terus bimbang, karena sang surya telah menantimu dipagi yang cerah "

" Orang yang setia bukanlah orang yang selalu berada disisi, selalu ada di depan mata, namun dia yang selalu ada di hati dan tetap tak akan pernah berubah. Selamat tidur my dear"

" Pejamkanlah mata indahmu, tidurlah dalam kehangatan mala mini, dan sambutlah hari esok dengan senyuman. Met bobo sayang "

Demikian Ucapan Selamat Tidur Romantis yang bisa saya posting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar