Pages

Jumat, 30 Agustus 2013

Kata Kata Cinta Romantis Terindah 2013

   Hidup adalah perjalan yang penuh dengan berbagai penomena kehidupan terutama akan sebuah kisah cinta yang beraneka ragam. Kata demi kata yang  terucap bagaikan butiran mutiara - mutiara yang sangat indah, yang memberikan makna akan sebuah arti dari perasaan yang mewarnai dunia dengan alunan nada terindah.

   Rasa sedih, bahagia, gelisah, romantis dan perasaan - perasaan lainnya tentunya sering anda rasakan, dan anda temukan. Namun pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kata - kata mutiara cinta romantis yang sangat indah yang di temukan dalam perjalanan sebuah percintaan. Baiklah, berikut di bawah ini kata - kata cinta romantis yang bisa anda baca dan anda renungkan makna yang terdapat di dalamnya. 

Kata Kata Cinta Romantis Terindah 2013


"Senyummu adalah hal terindah yang selalu aku harpakan dan selalu terucap dalam do'a yang setiap hari dan malam ku panjatkan."

"Aku terlahir karena adanya rasa cinta dan mengalir dalam darah dan jiwa seolah memberikan pelajaran yang sangat indah dan berharga. Kini aku tumbuh besar dan rasa ingin di cintai dan mencintaipun kini aku rasakan. Pada akhir usiaku pun aku berharap agar aku selalu dapat mencintai dan selalu di cintaimu."

"Janganlah kau palingkan tatapanmu ke selain diriku karena rasa cinta yang kau lihat tidaklah sebesar rasa cintaku padamu."

"Cintailah orang yang kamu cintai dengan ketulusan dan buktikanlah bahwa kesucian cintamu akan selalu hidup tanpa batas ruang dan waktu, maka apapun yang tidak kamu harapkan tidak akan kamu temui dalam perjalanan cinta."

"Senyummu adalah semangatku, sedihmu adalah luka yang teramat sakit bagiku, karena kaulah hidup dan mati untuk ku."

"Jika Kamu benar-benar sayang, maka tuluskanlah niat dan tujuanmu agar cinta dan kasih yang kau berikan berbuah kebahagiaan."

"Cinta itu indah, cinta itu anugrah, cinta itu berkah karena itulah arti cinta yang sesungguhnya, jaga dan rawatlah nilai-nilai cinta yang ada dengan ketulusan jiwa dan lahirlah menjadi sosok pribadi yang penuh akan nama cinta yang sebenarnya."

"Tidak ada cinta yang menjerumuskan kedalam lembah kehinaan, tidak ada cinta yang membuat orang selalu menderita, tidak cinta yang haru di hiasi dengan gelimbang air mata, karena cinta adalah senyum canda dan tawa yang selalu memberikan sejuta kebaikan."


   Sekian kata kata indah yang sangat romantis yang telah saya bagikan kepada anda semua para sahabat remaja. Semoga hubungan cinta kita semua selalu di hiasi dengan berbagai indahnya warna yang di hasilkan oleh cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar